WM32 Highlight - Saat Sting Resmi Pensiun di Hall of Fame 2016


Final Induction di Hall of Fame 2016 dianugrahkan kepada Legenda hidup WCW, TNA, dan WWE The Icon Sting.
Pada pidatonya malam itu dia berbicara tentang bagaimana awal kariernya dan bagaimana Ultimate Warrior serta Ric Flair membantunya untuk menjadi bintang di awal tahun 90an. Dia juga mengungkapkan ke kerasan hatinya untuk tidak bergabung dengan WWE pada tahun 2002 saat Vince McMahon membeli WCW show yang dia besarkan selama hampir 10 tahun. Alasannya sederhana, selama 10 tahunan dia berusaha menjatuhkan WWE dan mengangkat pamor WCW mengapa dia harus bergabung ke rival yang selama ini dia ingin kalahkan? Untuk itu dia memilih berkelana di ajang gulat kecil-kecilan sebelum akhirnya mendapatkan rumah baru di TNA.
Hingga suatu saat pintu kesempatan itu terbuka dan Vince berhasil meyakinkannya untuk bergabung dengan WWE ini dan memulai debut pada November 2014 di Survivor Series.
Selain itu dia juga bercerita tentang nWo dimana hampir setiap malam setelah show mereka rapat hingga jam 3 pagi untuk membahas ide kreatif yang akan mereka lakukan di TV episode berikutnya. Hal itu membuat ikatan persaudaraannya dengan Hogan, Nash dan Scott Hall sangat kuat meskipun di depan layar mereka musuh berbeda kubu.
Ada cerita juga tentang Seth Rollins yang berlari hingga ke Ambulance usai pertandingan di Night of Champions yang berujung cidera bagi sang Icon. Rollins merasa sangat bersalah dan dengan lugu terus meminta maaf hingga suatu titik dia berkata 'Aku sering berkostum seperti Sting waktu muda saat Halloween'.

Hingga akhirnya Sting mengungkapkan jangan pernah percaya akan gosip online, jika ada informasi besar (kepensiunan) ia ingin berita itu datang dari dirinya sendiri. Dan malam itu Sting mengumumkan kepensiunannya di hadapan ratusan WWE Roster dan Legend serta jutaan WWE Universe di gedung maupun di seluruh dunia.

#ThankYouSting