Hasil Lengkap Wrestlemania 32

Dallas - Texas
Selamat datang di gelaran terbesar WWE tahun 2016 Wrestlemania 32!
Malam ini Legenda akan dilahirkan, sejarah akan dibangun dan sebuah warisan akan diserahkan kepada WWE Universe. Siapakah yang akan menang dalam pertandingan yang sudah disiapkan sejak 2-3 bulan yang lalu ini? Mari kita saksikan bersama




Zack Ryder memenangkan Intercontinental Championship Ladder Match

Pertandingan pembukaan mempertemukan Kevin Owens yang ditantang oleh 6 orang penantang sekaligus dalam Ladder Match untuk sabuknya. Kali ini Sami Zayn, Ziggler dan The Miz tidak berdaya saat Zack Ryder sang underdog memberikan kejutan kepada dunia dengan memenangkan sabuk ini.


Chris Jericho mengalahkan AJ Styles


League of Nations mengalahkan The New Days


Brock Lesnar mengalahkan Dean Ambrose


Charlotte mengalahkan Becky Lynch & Sasha Bank untuk menjadi WWE Women's Champion


The Undertaker mengalahkan Shane McMahon


Baron Corbin Andre The Giant Battle Royal



The Rock mengalahkan Erick Rowan

Nampaknya memang dari awal segment ini akan berjalan tanpa 'bertanding' karena Rock dan Rowan hanya bertanding selama 6 detik. Malam itu The Rock membuat rekor kemenangan tercepat di sepanjang sejarah Wrestlemania.

Roman Reigns mengalahkan Triple H

Main Event malam ini berlangsung luar biasa saat Roman Reigns diceritakan terluka satu tangannya. Kali ini dia masih bisa membuat Triple H menyerah pada hitungan ke 3 dan membawa pulang sabuk kejayaan WWE World Heavyweight Championship.

Wrestlemania tahun ini berakhir dengan selebrasi Roman Reigns dan event ini molor lebih dari 45 menit dari durasi awal yang hanya 4 jam.