Hasil Lengkap Smackdown 7 April 2016

Houston - Texas
WWE bergeser ke Houston untuk menggelar Thursday Night Smackdown edisi kali ini saat para rombongan berada di hadapan WWE Universe yang sudah tidak sabar menikmati para storyline baru. Untuk pertama kalinya ada beberapa Superstar yang debut di Smackdown dan kejutan apakah yang akan terjadi selanjutnya??




Roman Reigns dan AJ Styles bertatap muka

Malam hari ini dimulai dengan Roman yang masuk ke dalam ring dan bertatap muka dengan AJ Styles sebelum akhirnya kedua kubu yang akan bertanding ini berjabat tangan tanda ingin bertanding secara fair di Payback mendatang. Face vs Face nampaknya akan terjadi.

The Vaudevillains mengalahkan Lucha Dragons

Debut manis ditorehkan oleh Simon Gotch dan Aiden English yang tergabung dalam tim Vaudevillains yang malam itu berhasil mengalahkan Lucha Dragons. Tim debutan ini berhasil menang setelah Kalisto pasrah menerima pinfall.

Natalya mengalahkan Summer Rae


The Miz mengalahkan Zack Ryder


Apollo Crews mengalahkan Curtis Axel


Dean Ambrose mengalahkan Tyler Breeze

Laga pertama Ambrose pasca Wrestlemania terjadi malam ini saat semua penonton menyoraki sang bintang yang sedang naik daun ini. Malam hari itu dia mengalahkan Breeze dalam pertandingan menarik namun singkat ini.

AJ Styles & Cesaro mengalahkan Kevin Owens & Chris Jericho

Main Event malam ini menampilkan 2 tim heel dan face yang saling berhadapan. Para babyface mendapatkan keuntungan saat Sami Zayn datang dan mengganggu konsentrasi dari Owens. 

Usai pertandingan, Owens memberikan serangan brutal kepada Sami Zayn sebelum official WWE melerai mereka.