Hasil Lengkap RAW 25 April 2016

Hartford - Connecticut
Selamat datang kembali di Monday Night RAW saat rombongan WWE kembali ke Amerika. Dari kota tempat markas besar WWE korporasi di Negara Bagian Connecticut para pemain semakin mendekati gelaran Payback yang sudah di depan mata ini.




Stephanie McMahon mengintervensi Shane McMahon

Pembukaan malam ini dibuka oleh 2 kakak beradik asli dari kota Hartford Stephanie dan Shane McMahon yang memulai perang saudara mereka. Stephanie berkata ini malam terakhir Shane akan berkuasa, apakah benar demikian? Bagaimana mereka menyelesaikan perseteruan saudara mereka di Payback mendatang ini?

AJ Styles mengalahkan Sheamus


The New Day mengintervensi Enzo Amore & Big Cass & The Vaudevillains




Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan The Usos


Sami Zayn mengalahkan Rusev



Apollo Crews mengalahkan Stardust


Natalya mengalahkan Emma


Damien Sandow vs Baron Corbin tidak jadi berlangsung



Roman Reigns mengalahakan Alberto Del Rio

Main Event malam ini nampaknya biasa saja hanya dengan Reigns yang memenangkan pertandingan setelah Del Rio dihajarnya dengan Spears. Usai pertandingan berakhir, Luke Gallows & Karl Anderson menyerang Roman hingga AJ Styles datang menyelamatkan sang lawan di Payback mendatang ini.

Namun Roman yang tidak percaya akan 'akal-akalan' dari AJ ini langsung memberikan Superman Punch kepada AJ. Namun AJ bangkit dan memberikan Phenomenal Forearm untuk menjadi Superstar yang tetap berdiri tegak di malam ini.