WWE Trivia - Curhatan Bray Wyatt dari Hati


Hari kamis kemarin Bray Wyatt diundang oleh Philly Radio untuk mempromosikan Event Monday Night RAW di Philadelphia 21 Maret mendatang. Pada malam itu Bray tampil sebagai dirinya dan bukan karakter New Face of Fear yang menyeramkan. Inilah yang dibahas oleh Bray dan sang reporter yang mewawancarainya:

Bagaimana kabar dari Kakek mu (Blackjack Mulligan)?


"Saya percaya kakek saya adalah petarung hebat. Dia akan bertarung dengan penyakitnya sampai titik terakhir dan yang bisa kami keluarga lakukan adalah berdoa untuk kesehatannya."

Apa kesan anda bertanding di Philadelphia?

"Salah satu kota terbaik selain Chicago. Tahun 2014 lalu di Royal Rumble saya bertahan 1 jam lebih dan mengeliminasi Daniel Bryan, tahun 2015 lalu di RAW saya mendapatkan kehormatan berhadapan dengan ECW Original dalam pertandingan Extreme ala Philadelphia. Semangat dan energi yang tersaji benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata."

Bagaimana persiapan anda melawan Brock Lesnar?

"Di tahun-tahun awal saya di WWE saya sudah melawan John Cena, Kane, hingga Undertaker sekalipun. Namun Brock Lesnar merupakan tantangan tersendiri, dia tidak suka berbicara untuk berkomunikasipun susah, saya berharap bisa 'berdansa' dengannya tanpa rasa canggung dan saya akan berikan yang terbaik."

Apakah anda kecewa Wrestlemania Moment bersama Lesnar dibatalkan?

"Tentu saja saya kecewa dan memilih bertanding melawan Lesnar di Wrestlemania mendatang. Karena mereka tidak tahu apa yang bisa saya lakukan di Event terbesar ini. Sangat kecewa tapi mau bagaimana lagi."