WWE NEWS - Update Kesehatan Roman Reigns


Seperti yang kita tahu Roman Reigns harus menjalani Operasi hidung karena ditemukan masalah kecil pada tulang hidungnya beberapa minggu lalu. Operasi berjalan sukses dan hingga tanggal 5 Maret ini kesehatannya stabil ditambah dengan pernafasannya yang semakin membaik.
Namun WWE tetap memberikan istirahat kepada sang Superstar dengan menghapus namanya dari semua event Non-TV WWE minggu ini. Sementara itu RAW minggu ini website WWE.com menghapus nama Roman Reigns dari daftar pemain yang akan tampil.

Sebelumnya seorang penggemar WWE dari Baltimore mengupdate sebuah cerita di twitter bahwa pada Show Non-TV 29 Desember 2015 adalah tempat Roman Reigns mendapatkan luka dihidung untuk pertama kalinya saat berhadapan dengan Sheamus. Malam itu pertandingan dihentikan selama 3 menit sebelum akhirnya diselesaikan secara cepat oleh keduanya.
Nampaknya Reigns ngotot untuk tampil hingga malam Fastlane 2016 yang semakin menambah luka hidungnya.
Keesokan harinya Triple H (diluar karatkernya) datang memberikan keputusan eksekutif untuk meminta Roman operasi agar pertandingan di Wrestlemania berjalan baik. Untuk itu mereka janjian untuk mengeluarkan Roman Reigns dari jalur cerita dengan cara membuat Triple H menghajarnya habis-habisan hingga memberikan Pil darah palsu kepada Roman.