WWE NEWS - WWE Roadblock 2016!

Ada satu perhentian besar sebelum WWE melangkah ke Wrestlemania bulan April mendatang saat mereka akan mengadakan Live Event Special dari Toronto.
Tentu saja ini bukanlah PPV berbayar (pengertian PPV adalah show yang bisa dibeli di camcorder TV rumah di Amerika) namun ini hanyalah sebuah Live Event luar biasa yang akan berlangsung dari Negeri Kanada.
NB: Secara format siaran pertelevisian event ini bukanlah PPV. Namun secara isi show acara malam ini hampir selevel dengan PPV meskipun cara mempromosikannya tidak seheboh event PPV.
Mari kita bahas mulai dari nama, sebelumnya WWE memberi nama 'March to Wrestlemania'. March memiliki 2 makna disini yang pertama adalah baris berbaris (berjalan bersama) dan yang kedua adalah bulan Maret. Maka kesimpulannya arti dari judulnya adalah Perjalanan bersama menuju Wrestlemania. Hingga pada tanggal 2 Maret 2016 WWE merubah nama show ini menjadi WWE Roadblock

Penyelenggaraan: Show akan berlangsung 12 Maret 2016 atau tayang Minggu 13 Maret 2016, jam tayang masih saya cari karena harus menghitung perbedaan waktu antara Amerika-Kanada dan perbedaan waktu WWE memulai show Non-TV biasanya.


Rosters: Superstar kelas atas WWE dipastikan akan datang seperti Triple H, Roman Reigns, Dean Ambrose, Brock Lesnar, AJ Styles, Jericho, Bray Wyatt dan Luke Harper serta masih banyak lainnya.

(Sementara Kevin Owens, Alberto Del Rio, Big Show, Kane, Braun Strowman, Ryback harus melakoni show di tempat berbeda pada jam yang sama)

Sementara ini partai besar yang sudah pasti adalah:
Triple H vs Dean Ambrose untuk WWE World Heavyweight Championship Match