Triple H vs Roman Reigns Official Wrestlemania 32 Matchcard

Main Event untuk Wrestlemania tahun ini mempertemukan COO dari WWE sekaligus WWE World Heavyweight Champion Triple H ditantang oleh musuh yang mengincarnya habis-habisan Roman Reigns. Sang mantan juara yang terus dihajar oleh Authority ini berniat menghentikan langkah Triple H dan merebut sabuk tertinggi di WWE ini kembali ke tangannya.


Triple H (c) vs Roman Reigns dalam WWE World Heavyweight Championship Match

Siapakah yang akan menang?
Berikan suara dukunganmu untuk pertandingan ini pada kolom komentar!

Wrestlemania 32, sebuah Sport Extravagant Show yang terbesar sepanjang tahun 2016 ini.
Acara yang berlangsung dari AT&T Stadium Dallas, Texas pada hari Minggu 3 April 2016 (atau tayang Senin 4 April 2016 pukul 06.00 Pagi WIB.) 
Seperti biasa Streaming akan disediakan. Dalam acara Grandest Stage of them all ini siapakah yang akan berjaya dan mengukir namanya dalam sejarah WWE?

Latar Belakang

Triple H memenangkan Royal Rumble Match 2016 dan Roman Reigns menjadi No 1 Contender


Roman Reigns mengakhiri tahun 2015 dengan membawa pulang WWE World Heavyweight Championship dari tangan Sheamus dan menghajar Triple H secara habis-habisan, sebelum akhirnya Vince McMahon sendirilah yang mengintervensinya. Dengan sepihak Vince mengumumkan bahwa di Royal Rumble Match Roman harus mempertahankan gelarnya dari 29 Superstar lain. Triple H yang hadir di posisi akhir menjadi pemenang setelah mengeliminasi Dean Ambrose. Sementara itu Roman mengharapkan balas dendam dengan segala cara salah satunya dengan meminta pertandingan ulang, hingga dia harus bertanding di Fast Lane.

Namun perjalanan berat menanti Roman Reigns saat Vince dan Stephanie McMahon memaksanya untuk bertanding melawan 2 orang Superstar kelas atas sekaligus. Mantan partner sekaligus sahabatnya, Dean Ambrose serta Beast Incarnate Brock Lesnar yang mencari peluang untuk kembali merebut sabuk WWE Championship ke pinggangnya. Pertandingan yang luar biasa terjadi di Fast Lane saat akhirnya Roman bisa memenangkan pertandingan dengan Spears yang diberikan kepada Dean Ambrose, Secara resmi Roman akan menantang Triple H di Wrestlemania 32 mendatang meski laga Triple Threat mereka berujung luka dihidung yang cukup parah.

Cidera Roman Reigns, Ambrose menantang Triple H di Roadblock 2016

Pertandingan ciamik antara Roman, Ambrose dan Lesnar berbuntut panjang hingga tanpa sengaja sebuah gerakan melukai hidung Roman. Hal ini membuat Roman harus menjalani operasi hidung dan dikeluarkan dari cerita dengan membuat Triple H seolah-olah melukainya. Pada masa Roman beristirahat Dean Ambrose masuk menantang sang juara di Special Event Roadblock 2016 ini.