RAW NEWS - Neville Mengalami Cidera Kaki


Pertandingan yang menarik antara Jericho dan Neville terjadi malam ini seperti pertandingan mereka yang sudah pernah terjadi tahun lalu. Namun sayang sekali Neville salah mengeksekusi gerakan sehingga membuat kakinya bermasalah. Nampaknya cidera ini bukanlah rekayasa karena benar-benar di akhiri secara 'nanggung' oleh sang wasit. Mereka berimprovisasi dengan alasan 'sang wasit menganggap Jericho terlampau kasar' yang akhirnya memberikan kemenangan kepada Neville via Disqualifikasi.

NB: Wasit berkomunikasi dengan pihak Vince atau tim produksi dengan bantuan tim produksi yang ada di daerah ring. Apabila terjadi hal seperti ini pihak produksi akan memberikan jalan keluar terbaik dan memberikan perintah kepada Talent yang di atas ring.

Berikut adalah video di mana Neville mengalami cidera (hampir pasti ini hanya kesalahannya sendiri):


Update dari Bryan Alvarez:
Chris Jericho dan Neville menginginkan mengakhiri pertandingan lebih awal, namun wasit yang tidak peka akan cidera Neville hanya memberikan 2 hitungan. Karena itu Jericho marah dan langsung berteriak ke wasit yang intinya "Neville sedang cidera, kenapa kamu tidak membiarkan pertandingan berakhir" dan akhirnya wasit berimprovisasi dengan mendisqualifikasi Jericho yang berteriak kepadanya.