Hasil Lengkap RAW 28 Maret 2016

Brooklyn - New York
Satu episode Monday Night RAW terakhir sebelum Wrestlemania digelar dari kota Metropolitan yang tidak pernah tidur New York saat para rombongan WWE datang. Malam ini pemain yang akan berlaga di Wrestlemania datang termasuk Undertaker, Shane, Brock Lesnar dan lain-lain.



Shane McMahon menginterupsi Undertaker

Show malam itu dibuka dengan musik legendaris the Deadman Undertaker yang masuk ke arena dengan berkata bahwa nasibnya tidak akan berakhir di Wrestlemania minggu depan. Sebelum akhirnya Shane masuk untuk menginterupsinya, Shane mengingatkan apa yang menjadi pertaruhan bahwa pertandingan mendatang misinya adalah untuk menang sedangkan misi Undertaker adalah untuk tidak kalah.

Keduanya terlibat adu jotos sebelum akhirnya Shane melompat dari atas tiang untuk menjatuhkan dirinya ke badan Undertaker yang terbaring di meja Announcer malam itu.


Zack Ryder mengalahkan Chris Jericho

Jericho berhasil membuat suasana menjadi panas malam itu dengan promo heel nya. Namun sayang sekali dia harus mendapatkan kekalahan memalukan dari Zack Ryder karena konsentrasinya diganggu oleh AJ Styles.

Usai pertandingan dia dengan penuh emosi mengatakan bahwa AJ akan membayar harganya di Wrestlemania dengan bertanding melawannya yang lebih senior di WWE.


Charlotte mengalahkan Becky Lynch


Big Show & Kane vs Social Outcast berakhir tanpa pemenang

Pertandingan ini langsung berakhir saat semua anggota Social Outcast masuk ke arena melihat rekannya tidak bisa menang. Setelah itu kekacauan terjadi dengan beberapa orang yang mau masuk di Battle Royal match naik ke atas ring.


Kofi Kingston mengalahkan Alberto Del Rio

Penonton berbalik menyukai The New Day setelah hampir setahun lebih mereka tidak menerima karakter mereka yang dianggap aneh. Kali ini WWE Tag Team Champion ini masuk menghadapi Del Rio dan berhasil menang lewat sebuah gulungan yang indah.


Kalisto mengalahkan Konnor


Dean Ambrose membungkam Paul Heyman dan Brock Lesnar

Seperti biasa Paul Heyman mempromosikan laga client nya yang ditantang oleh Lunatic Fringe Dean Ambrose. Namun malam itu Ambrose datang membawa sebuah bak pasir dan mengelilingi ring untuk mengambil 'senjata' yang bisa dia pakai di No Hold Barred Street Fight nya.


Emma mengalahkan Paige

Setelah sekian lama Emma ditarik untuk merevitalisasi karakternya kembali ke NXT, malam ini dia melakukan comeback di RAW dengan berhadapan dengan Paige. Lana membantunya untuk menang malam itu.

Usai pertandingan saling jotos antara kedua tim terjadi sebelum akhirnya orang ke 5 untuk tim Total Divas muncul, yakni Eva Marie.


Sami Zayn, Sin Cara & Dolph Ziggler mengalahkan Kevin Owens, The Miz & Stardust


Triple H dan Roman Reigns berkonfrontasi 

Main Event malam ini mempertemukan kedua petarung di Wrestlemania untuk WWE World Heavyweight Championship mendatang saat Roman bertatap muka dengan Triple H. 

Siapakah yang akan menang minggu mendatang? Saksikan kelanjutan ceritanya disini!