Hasil Lengkap RAW 14 Maret 2016

Pittsburgh - Pennsylvania
20 hari menuju Wrestlemania 32 WWE bergerak cepat dengan menjalankan show rutin mereka dari Pittsburgh. Kota gulat extreme ini menjadi saksi beberapa hal yang terjadi saat Undertaker, Shane McMahon dan Brock Lesnar berada di satu gedung malam ini.


The New Day mengalahkan Rusev & Alberto Del Rio

BootyO Cereal menjadi promosi pembukaan saat Rusev dan Del Rio mencoba menjadi pengicipnya malam ini. League of Nations yang menang jumlah masih belum bisa menangani keunikan New Day. Usai pertandingan Sheamus dan Barrett masuk untuk menghajar sang Tag Team Champion ini.

Jika keduanya bertemu di Wrestlemania mendatang League of Nation dipastikan akan menjadi karakter Heel di mana WWE berharap penonton mengasihani New Day (Karena kedua tim adalah Heel)


Brock Lesnar & Paul Heyman mengkonfrontasi Dean Ambrose

Ambrose masuk ke atas ring disambut teriakan dari para penonton sebelum akhirnya Lesnar dan Heyman datang untuk menginterupsinya malam itu. Kalah dari Triple H minggu lalu membuat Ambrose akan berhadapan dengan Lesnar sesuai jadwal di Wrestlemania 32 mendatang.

Ryback mengalahkan Sin Cara



Dolph Ziggler mengintervensi Authority

Buntut panjang masalah Ziggler dan Authority WWE terjadi malam ini saat sang Flamboyan menginterupsi Triple H di atas ring. Malam hari itu Triple H mengajak Ziggler bergabung ke Authority meski ditolaknya dan justru ia menantang sang WWE Champion untuk bertanding, dengan imbalan bisa meminta pertandingan apa saja di Wrestlemania 32 mendatang.

Sami Zayn mengalahkan The Miz



Tamina & Naomi mengalahkan Brie Bella & Alicia Fox



The Usos mengalahkan Adam Rose & Bo Dallas


Triple H mengalahkan Dolph Ziggler

Dengan janji yang dibuat pada awal show keduanya bertanding cukup lama dalam pertandingan yang sangat seru. Sebuah Pedigree menyelesaikan pertandingan. Penonton bersorak saat Roman Reigns masuk di akhir laga untuk menghentikan perayaan Triple H. Roman menyerang sang bos habis-habisan di dalam maupun luar ring hingga Backstage area. Kegeraman Roman berhasil diredakan oleh The Usos, Swagger dan Mark Henry yang ada di belakang panggung

Neville mengalahkan Chris Jericho via Disqualification


The Undertaker mengkonfrontasi Shane & Vince McMahon

Ketiga pihak berkumpul di atas ring malam itu saat Undertaker dipancing amarahnya oleh Shane. Sang putra mahkota itu berkata yang intinya Taker hanyalah boneka dari Vince. Show ditutup dengan Taker memberikan Chokeslam kepada Shane.