WWE Trivial - Cerita AJ Styles tentang Kesan Debut WWEnya


Dalam Podcast 'Talk is Jericho' minggu ini menghadirkan AJ Styles sebagai tamu nya. Dalam acara ini kedua Superstar yang sedang diceritakan 'punya masalah' pun duduk bersama layaknya 2 orang sahabat yang tanpa beban. Kedua pemain pun mengungkapkan cerita-cerita sejujur-jujurnya tanpa memakai karakternya di atas ring WWE.

AJ Styles mengungkapkan bagaimana perasaan nya debut di WWE dalam wawancara yang saya ringkas di bawah ini.

Bagaimana WWE menjaga anda untuk menjadi Surprise Entrance di Royal Rumble 2016?

Saya dan WWE sepakat untuk membuat debut saya ini menjadi sangat rahasia. Namun apadaya wartawan berhasil mendapatkan berita tersebut 3 minggu sebelum Royal Rumble, di sana saya harus berbohong demi tidak membongkar rencana besar ini.
Pada H-1 Royal Rumble saya terbang ke Tampa Florida dan bukan ke Orlando tempat show berlangsung, dari Tampa saya harus menyetir mobil selama hampir 2 jam untuk tiba di Orlando. Saat masuk ke arena pun saya harus menunduk agar wartawan tidak melihat saya masuk ke dalam gedung.

Apa kesan pertama anda bertemu Vince McMahon?

Dalam gedung tempat penyelenggaraan Royal Rumble itulah saya pertama kali bertemu dengan Triple H dan Vince McMahon, 2 orang hebat yang saya ingin bertemu sejak lama. 
Kami membicarakan sedikit tentang karakter saya dan langsung diajak untuk berkenalan dengan pemain lainnya di Locker Room area.

Apa tanggapan anda saat berada di Guerrilla Position (korden terakhir tempat Superstar akan masuk ke arena)?

Seperti biasa saya berdoa memohon show saya lancar, lebih dari itu saya bingung apakah tanggapan yang akan diberikan oleh para penonton karena jujur saja mungkin ada dari para penonton yang belum tahu siapa saya dan apa yang saya bisa lakukan.