WWE Trivia - Pernyataan Pers dari Vince McMahon


Malam kemarin WWE menggelar konferensi pers di Headquarter mereka di Connecticut. Bukan mengenai RAW atau Smackdown melainkan Vince McMahon sebagai Chairman dan penguasa tertinggi di WWE memberikan pernyataan resmi nya tentang keuangan perusahaan WWE yang dijual ke publik. Kemarin secara spesifik Vince menyinggung beberapa hal salah satunya tentang rating acaranya yang semakin memburuk. Berikut pernyataannya:

Rating RAW yang semakin memburuk:

WWE Universe menikmati produk kami dengan cara yang lain sekarang. Jika di era 90an hingga awal 2000an TV adalah hidup mati kita, tahun-tahun terakhir kami sudah tidak memperdulikan rating TV. Dalam malam yang paling buruk pun kami tetap menjadi raja perbincangan di Twitter maupun Instagram. Jadi para investor sekalian tidak perlu ragu akan kami meskipun rating kami menurun karena para penonton memakai media yang lain sekarang.

Wrestlemania 32 dan Cidera yang beruntun:

Semua yang kami punya akan kami kerahkan untuk Wrestlemania 32. Kami percaya semua yang kami punya sekarang sudah cukup untuk menarik 100 ribu orang datang ke stadion dan jutaan pemirsa membeli dari seluruh dunia.