WWE Trivia - Menanti Lawan Undertaker


Meskipun rekor Undertaker di Wretlemania sudah pecah, namun akan tetap menjadi sebuah kehormatan bagi semua superstar untuk dipercayakan sebuah storyline dengan sang phenom pada panggung terbesar WWE sepanjang tahun ini. Siapa yang menyangka bahwa sebagian besar pemain dikabarkan memohon-mohon untuk bertanding dengan Undertaker karena mereka tahu pertandingan itu bisa menaikan pamor mereka meskipun harus kalah dalam pertandingan.
2 orang Superstar pun banter dikabarkan menjadi penantang Taker salah satunya adalah John Cena yang pada akhirnya harus keluar sementara dari rombongan karena cidera, lalu Braun Strowman juga dikabarkan akan menjadi lawan sebelum WWE merencanakan Strowman memenangkan Andre the Giant Battle Royal tahun ini.

NB: Tim Produser dan Penulis cerita di WWE digosipkan sudah memastikan satu nama yang menjadi lawan Undertaker pada Rabu 17 Februari, namun masih dirahasikan dan hanya memberi bocoran bahwa sang lawan 'bukan dari roster yang ada sekarang'.

Jadi pertanyaannya, menurut anda siapakah yang layak menantang Undertaker di Wrestlemania ke 32? Harap disertakan alasan dan bukan hanya menulis nama tersebut karena anda nge-fans sama Superstar tersebut ya. :)