WWE NEWS - Rumor Rey Msyterio Kembali ke WWE


Pertengahan pekan ini dunia gulat dikejutkan dengan Rey Mysterio yang mengaku selesai dengan perushaan gulat tempat dia bekerja 'AAA' dari Mexico. Hal ini disebabkan oleh ke tidak profesional an perusahaan dalam mengayominya sebagai Superstar besar. Memang dengan karier hampir 20 tahun nya Rey Mysterio tergolong sebagai legendaris dan layak dibayar dalam harga yang tinggi, namun permasalahannya perusahaan gulat tidak ada yang bisa membayarnya kecuali jika dia kembali ke tangan Vince McMahon di WWE.
Pada 2014 lalu Mysterio selesai dengan WWE karena tidak mau memperpanjang kontrak dan keluar dari WWE tanpa permasalahan apapun. Dengan berpindah ke 'AAA' membuatnya bisa sedikit rileks karena jadwalnya tidak sepadat di WWE namun semakin lama Mysterio pun memikirkan masalah keuangan sebagai bapak rumah tangga.

Saat ini Rey Mysterio berstatus Free Agent dan bisa dibooking oleh siapa saja dalam 1 show di mana pun (alias bergulat secara Independent). Dia mengaku akan kembali ke AAA jika perusahaan kuat membayar ataupun terpintas kembali ke WWE meskipun hanya akan menjadi Superstar Part Time seperti Brock Lesnar.

*Note: Alasan keuangan juga lah yang membuat Alberto Del Rio keluar dari AAA dan kembali ke WWE pada September 2015 lalu.