WWE NEWS - CM Punk Siap Debut di UFC


Alih-alih kembali ke WWE, CM Punk justru mendapatkan batu loncatan besar di karier Mixed Material Art (MMA) nya minggu pagi kemarin dengan mendapatkan lawan.
Setelah berada 2 tahun di perusahaan UFC, CM Punk sama sekali belum bertanding dan baru akan menjalani debut pada UFC 199 atau UFC 200 sekitar bulan Juni-Juli 2016 mendatang. Sang presiden dari UFC Dana White membuat semacam kontes untuk menguji siapa kah yang layak menantang CM Punk yang dianggap sebagai ladang uang bagi sang boss. Hingga akhirnya terpilih lah seorang pemuda bernama Mickey Gall yang masih berumur 24 tahun ini.



UFC merupakan sebuah olahraga yang fair meskipun dalam promosinya kadang masih ditambahkan bumbu-bumbu sport entertainment, selain itu layaknya pertandingan bela diri lainnya semua pertandingan harus berdasarkan dengan kelas berat badan.
Kesimpulannya sepertinya akan sangat sangat tidak mungkin WWE membawa pulang CM Punk ke acara mereka, karena karier UFC nya baru akan dimulai pada Juni mendatang. Kita berharap beberapa tahun kedepan baru kita melihat sang mega bintang kembali ke rumah yang membesarkan namanya ini.