Smackdown Focus - Penampilan Ryback Terbaru


Setelah hampir 3-4 tahun melakukan debut ulang dengan style yang sama, malam kemarin menjadi tonggak sejarah bagi Ryback yang memiliki gaya berpakaian baru. Bila sebelumnya Ryback selalu memakai singlet warna biru atau kuning atau hijau atau apalah, kali ini dia memutuskan untuk tidak memakai singlet dan hanya memakai celana pendek.
Banyak review dari website gulat luar negeri yang berkomentar bahwa langkah ini membuat Ryback semakin mirip dengan Goldberg, ditunjang perawakan kekar dan botaknya semakin membuat dirinya mirip dengan sang legenda WCW.

Jika anda berniat berkomentar untuk bertanya akankah Goldberg kembali ke WWE?
Jawabannya adalah tidak ada yang tidak mungkin di WWE karena Vince akan mencoba memberi apa yang terbaik untuk pemirsanya.

Jika anda berniat untuk bertanya apakah alasan Goldberg tidak mau datang ke WWE?
Jawabannya adalah sama seperti CM Punk, tidak ada seorang pun yang tahu alasannya keluar dari WWE kecuali dirinya sendiri. Rumor di internet hanyalah karangan para wartawan.
Bagi Goldberg dia sudah tidak ingin bergulat karena sudah merasa mapan dan masih merasa tidak terima oleh WWE yang membeli WCW yang susah payah dia bangun citra nya. (Itulah alasan yang saya percaya dari Internet yang sangat semrawut ceritanya jika membahas Goldberg)