RAW NEWS - Di balik kisah Pensiun Daniel Bryan


Monday Night RAW kemarin mengkhususkan dirinya untuk mengenang aksi-aksi fenomenal Daniel Bryan yang memutuskan pensiun dengan legowo. Namun ternyata ada beberapa hal menarik dibalik kisahnya tersebut.
1. Daniel Bryan men-tweet bahwa dia akan pensiun pada pukul 2 siang waktu Amerika. Sebelumnya hanya Bryan, keluarga, Vince serta orang dekat Vince yang tahu dia akan pensiun.
2. Untuk itu semua Superstar terkejut dengan pengumumannya. Tidak hanya superstar, pekerja editor video dan semua kru dibelakang layar dibuat sibuk dengan harus membuat package video tentang Daniel Bryan dalam waktu mepet.
3. RAW malam kemarin 'Overtime' selama 15 menit. Dari jadwal selesai pukul 11.10 dan baru benar-benar selesai hampir 11.30. Vince McMahon dikabarkan 'masa bodoh' dengan waktu dan siap membayar berapapun kepada USA Network sebagai penyiar RAW.
4. Lagu yang dipakai dalam Video Daniel Bryan kemarin berjudul 'Street of Gold', Daniel Bryan mencukur rambutnya karena mengikuti sebuah ajang amal 'Wigs for Kids'.
5. RAW mencapai rating tertinggi pada malam itu mengalahkan acara-acara lain seperti Late Night Show Jimmy Fallon - Jimmy Kimmel, NBA, dll. Usai RAW berakhir, perayaan Daniel Bryan di atas ring berlanjut dan disiarkan di WWE Network semua pemain yang ada baik heel maupun face melepas karakternya dan berbagi simpati demi Bryan.

#ThankYouDanielBryan