Hasil Lengkap Smackdown 4 Februari 2016

Memphis - Tennessee
Selamat datang di bulan Februari saat Thursday Night Smackdown melangakh dijalur cepat menuju FastLane PPV. Malam ini League of Nations akan menguji persahabatan Ambrose dan Reigns untuk saling berhadapan. Terlebih ada AJ Styles yang akan menghadapi The Miz



Roman Reigns vs Rusev berakhir tanpa pemenang

Show dibuka dengan Roman Reigns yang menghadapi Rusev, namun pertandingan alot dan fisikal ini berakhir saat Alberto Del Rio menganggu dan menghajar Roman. Ambrose pun berlari untuk menyelamatkan sang rekan.


Kalisto mengalahkan Kevin Owens


Parade kemenangan Kalisto berlanjut saat dia berhasil mengalahkan Superstar tambun Kevin Owens. Dolph Ziggler yang berada di meja komentator pun ikut andil dalam menggangu Owens dan membuat Kalisto meraih kemenangan malam itu.


Ryback mengalahkan Erick Rowan

Malam ini menjadi malam yang special untuk Ryback yang melakukan debut atribute baru. Jika biasanya Ryback menggunakan singlet, mulai malam ini penampilannya berubah dan ditambah dengan kemenangan mudah menghadapi Erick Rowan.


AJ Styles mengalahkan The Miz

Dengan Chris Jericho berada di bawah ring membuat AJ Styles semakin bersemangat dalam menghadapi The Miz yang menghina nya senin lalu, siapa sangka bahwa pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan terbaik malam ini dengan kemenangan AJ Styles.


The New Day mengalahkan Social Outcast

Bermula dari sebuah segment dari sang Tag Team Champion, Social Outcast pun menginterupsi dan meminta pertandingan. Social Outcast yang hari itu hanya bertiga pun memimnta 3 on 3 match yang dimenangkan oleh The New Day secara mudah.

*Bray Wyatt dan Bo Dallas masih 'cuti' dari acara WWE karena kakek mereka kritis di rumah sakit sejak senin sore.


Charlotte mengalahkan Alicia Fox 


Dean Ambrose & Roman Reigns mengalahkan Rusev & Alberto Del Rio

Buntut dari perseteruan di awal show kedua tim saling berhadapan malam ini saat Del Rio dan Rusev mendapat ganjaran mereka dengan serangan brutal dari Roman Reigns. 
Pertandingan berakhir dengan Superman Punch dan Spears serta perayaan dari para babyface.