Hasil Lengkap RAW 8 Februari 2016

Seattle - Washington
Malam emosional dipastikan akan terjadi dari Key Arena kota Seattle ini. Tanah kelahiran sang Mega Bintang Daniel Bryan ini akan menjadi saksi sang Superstar mengumumkan kepensiunan nya dari dunia gulat. Siapkah anda menerima kenyataan ini dan kenyataan lainnya? Saksikan hanya disini.



Tanda Tangan Kontrak Brock Lesnar, Dean Ambrose & Roman Reigns

Show dibuka dengan Stephanie McMahon yang memanggil ketiga pemain yang akan berada di Main Event FastLane PPV untuk menandatangani kontrak. Setelah tanda tangan berlangsung Ambrose menantang Lesnar yang hasilnya membuat Ambrose terkapar oleh F5.


Dolph Ziggler mengalahkan Kevin Owens

Rematch yang kesekian kalinya untuk kedua superstar berjalan alot. Sebuah Zig Zag di bawah ring hampir membuat kedua pemain tidak bisa kembali ke ring pada hitungan ke 10. Namun akhirnya Ziggler menyelesaikan pertandingan dengan sedikit kecurangan saat menggunakan tali untuk bersandar pada hitungan ke 3.


Charlotte mengalahkan Alicia Fox

Sudah resmi Brie Bella akan datang menantang sang Divas Champion Charlotte dalam pertandingan Championship di Fast Lane mendatang. Namun malam ini rekan dari Brie si Alicia Fox harus mendapatkan kekalahan pahit setelah tidak kuasa menahan Submission Manuver Figure 8 Lock.


Miz TV berubah menjadi Highlight Reel

The Miz masuk ke atas ring dan berkata untuk balas dendam kepada AJ Styles, namun dia diinterupsi oleh Chris Jericho yang langsung merubah settingan panggung menjadi acaranya Highlight Reel. Setelah sebuah gangguan dari musik AJ Styles, The Miz menghajar Jericho dan berlari keluar ring.


Bray Wyatt mengalahkan Ryback

Ryback dan penampilan barunya masuk ke atas ring menantang Bray Wyatt dalam pertandingan satu lawan satu. Namun Bray berhasil mengalahkannya setelah memberikan Sister Abigail Out of Nowhere. Ryback terkapar tanpa bisa bergerak setelah pertandingan dan semakin dihajar oleh Wyatt Family.

Adam Rose mengalahkan Titus O'Neil


Rusev & Alberto Del Rio mengalahkan Lucha Dragons

Sin Cara menjalani return di Monday Night RAW setelah absen karena cidera punggung selama sebulan lebih. Namun malam ini Lucha Dragons kekalahan setelah Del Rio berhasil mendaratkan serangan kepada Kalisto yang akan dia lawan di FastLane mendatang.


Tamina mengalahkan Becky Lynch

Dengan ditemani oleh partner barunya Sasha Bank, Becky Lynch masuk ke arena malam hari ini dengan kepercayaan dirinya. Namun gangguan dari Naomi membuat Becky halus kehilangan konsentrasi dan dihajar dengan Superkick.

Dudley Boys & The Usos mengalahkan The New Day & Mark Henry


Daniel Bryan mengumumkan Pensiun dari Dunia Gulat