Hasil Lengkap RAW 22 Februari 2016

Detroit - Michigan 
Monday Night RAW berlangsung satu hari setelah Fastlane berlangsung, kejutan demi kejutan siap terjadi malam itu dan apakah anda siap menerimanya? Selamat datang di perjalanan 1 bulan terakhir menuju Showcase of Immortals Wrestlemania 32


Shane McMahon menantang Vince McMahon

Show malam ini dimulai dengan Vince mempresentasikan Vincent J. McMahon Excellence Award yang diterima oleh Stephanie McMahon. Shane datang untuk menginterupsi dan menantang sang ayah atas kepemilikan Monday Night RAW.

Namun Shane harus membuktikan dia layak dengan berhadapan dengan The Undertaker di Wrestlemania 32 mendatang!

The New Day mengalahkan Lucha Dragons & Neville



The Usos mengalahkan The Ascension


Dean Ambrose menantang Brock Lesnar di Wrestlemania 32

Lesnar ditemani oleh Paul Heyman berada di atas ring malam itu dengan niat memberikan ultimatum kepada Roman Reigns, namun Dean Ambrose datang dengan mobil ambulance dan menantang Lesnar bertanding di Wrestlemania. Di showcase of the Immortals ini Dean Ambrose akan berhadapan dengan Brock Lesnar dalam No Hold Barred Match!


AJ Styles & Chris Jericho mengalahkan Social Outcast


The Wyatt Family mengalahkan Big Show, Ryback & Kane

Balas dendam Rematch di Fastlane ini terjadi saat Wyatt Family berhadapan dengan ketiga lawannya namun dengan Bray yang bergulat menggantikan Strowman. Laga yang diwarnai Ryback yang mengkhianati team nya ini berbuah kemenangan bagi Wyatt Family.

Sasha Bank mengalahkan Naomi


Roman Reigns mengalahkan Sheamus via DQ

Main Event malam ini terjadi saat Roman Reigns dan Sheamus bergulat bebas dalam pertandingan yang cukup extreme. Pertandingan berakhir setelah Triple H masuk ke arena malam tu dan menyerang habis-habisan sang penantang utamanya di Wrestlemania mendatang ini.