Hasil Lengkap RAW 1 Februari 2016

Alabama 
Beast Incarnate Brock Lesnar siap untuk membuka suaranya untuk pertama kalinya pasca Royal Rumble Match. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya yang juga akan berada di FastLane Main Event? Bagaimana juga cerita beberapa pemain lainnya yang akan bertanding di malam ini?



Ambrose menantang Brock Lesnar

Show dibuka dengan Paul Heyman dan client-nya yang masuk ke arena malam itu dengan tampang sangar nya. Sebelum akhirnya Ambrose dengan nada menantang masuk ke arena juga untuk berkata ia tidak takut dan akan keluar sebagai pemenang di FastLane. Setelah berkata demikian Ambrose membuang mic dan keluar, aksinya itu hanya diketawakan oleh Lesnar dan Heyman.


Kalisto mengalahkan Rusev by Count Out

Sang US Champion kembali beraksi dengan aksi lincahnya untuk mengalahkan sang lawan yang lebih besar. Rusev yang juga rekan dari Del Rio kali ini tidak bisa kembali ke atas ring pada hitungan ke 10 setelah menerima huricarrana manuver di bawah ring.

Usai pertandingan Del Rio mencoba menyerang Kalisto namun gagal setelah pegulat kecil ini berhasil melarikan diri.


The Usos mengalahkan Curtis Axel & Adam Rose 

Social Outcast tampil bertiga malam ini saat Bo Dallas tidak ikut bergabung, diceritakan Bo Dallas sedang sibuk melatih rap-nya sesuai lanjutan Battle Rap dengan artis Florida minggu lalu.
(alasan sebenarnya Bo Dallas 'cuti' adalah kakeknya kritis baca selengkapnya disini>>)

Brie Bella mengalahkan Charlotte

Dalam pertandingan malam ini Charlotte mencoba untuk mengalahkan Brie Bella sang lawan. Namun dengan adanya Alicia Fox yang datang untuk mengganggu konstentrasi nya dan sang ayah Ric Flair membuat sang Ratu Divas harus merelakan pertandingan malam ini.


Big Show mengalahkan Erick Rowan

Aftermath Smackdown minggu lalu membuat Big Show masuk ke RAW untuk menantang Erick Rowan yang kali ini tanpa ditemani oleh Bray. 
(Bray terpaksa meninggalkan gedung untuk menjenguk sang kakek yang kritis)

Titus O'Neil mengalahkan Tyler Breeze


Dolph Ziggler mengalahkan Kevin Owens

Salah satu pertandingan luar biasa terjadi saat Ziggler menantang Kevin Owens. Entah apa yang mereka perebutkan atau Storyline apa yang mereka ingin bangun namun keduanya menunjukan sebuah aksi yang menarik.


Sasha Bank mengalahkan Becky Lynch via Disqualifikasi

Pertandingan yang menarik juga terjadi antara 2 Divas jebolan NXT ini saat Naomi dan Tamina masuk untuk mengganggu Sasha yang menyatakan keluar dari tim B.A.D. Tragis malam itu Becky yang menjadi lawan datang untuk menyelamatkan Sasha.

Dean Ambrose & Roman Reigns mengalahkan The New Day


Tag Team Champion malam ini ditantang oleh 2 orang penantang WWE World Heavyweight Championship sekaligus. Xavier Woods yang mencoba bermain orang ketiga pun tidak berkutik di hadapan mereka berdua sehingga menghasilkan sebuah kemenangan menarik malam itu.

Usai pertandingan datanglah Brock Lesnar ke atas ring dan menghajar Dean Ambrose untuk memberikan F5 malam itu. Show pun berakhir dengan serangan brutal Lesnar.