Fastlane Result - AJ Styles Memenangkan Jilid 3 dari Chris Jericho

Rematch untuk kesekian kalinya akan dilakukan oleh Chris Jericho yang menantang AJ Styles dalam pertandingan malam ini. Satu hal yang pasti pertandingan mereka kali ini akan jauh lebih berkelas karena dilangsungkan dalam PPV berbayar bagi para penonton. Saksikan laga menarik mereka kali ini.

Baca hasil lengkap WWE Fastlane 2016 disini>>


AJ Styles mengalahkan Chris Jericho dalam Singles Match

Jalannya Pertandingan

Pertandingan jilid ketiga antara kedua Superstar ini dimulai dengan sedikit lambat saat Jericho bisa mengontrol tempo pertandingan. Namun Phenomenon One AJ Styles berhasil mengatasi serangan sang lawan dengan pengalamannya dan menyerang balik.


AJ yang akrobatik berhasil menyuguhkan aksi yang lincah dan menarik sementara Jericho pun bisa mengimbanginya. Kedua superstar yang tidak muda lagi ini menunjukan gerakan-gerakan lincah dan pertandingan ini secara pribadi saya rasa sebagai pertandingan terbaik malam ini.


Laga berakhir dengan Submission Manuver saat Jericho yang memberikan Wall of Jericho berhasil dicounter sempurna dengan AJ yang langsung memberikan Calf Crusher dan membuat sang lawan tap out sebelum bisa meraih bottom rope. Kedua pemain bersalaman setelah pertandingan.