WWE NEWS - Bray Wyatt vs Brock Lesnar di Wrestlemania (?)


Semakin banyak yang menebak bahwa dengan berakhirnya RAW minggu lalu, WWE akan memulai storyline antara Brock Lesnar menghadapi Bray Wyatt dan keluarga nya. Nampaknya perseteruan mereka akan menjadi cerita yang seru di Wrestlemania yang tinggal 2 bulanan ini.

Bray Wyatt dalam 2 Wrestlemania terakhir menghadapi John Cena dan Undertaker, 2 buah cerita yang semakin menaikan pamornya sebagai salah satu Superstar papan atas.
Sementara usai kemenangan atas Undertaker yang mengangkat derajat dari Lesnar, tahun lalu Lesnar berusaha mengangkat nama Roman Reigns dengan bertanding dalam Main Event Wrestlemania.
Akankah tahun ini Lesnar menjadi batu loncatan untuk Bray semakin sukses? Tidak peduli Bray menang atau kalah, namanya dan keluarga Wyatt akan semakin terkenal jika benar-benar harus menghadapi Lesnar dan advokat nya Paul Heyman.

Sementara itu rumor mengatakan bahwa Roman Reigns vs Triple H masih menjadi salah satu pertandingan yang dirumorkan menjadi Main Event Wrestlemania 32 dengan atau tidak dengan sabuk WWE World Heavyweight Championship.

Bagaimanakah komentar anda (?)