Royal Rumble Result - Dongeng Cinderella ala Kalisto

Untuk kesekian kalinya sabuk United States Championship akan dipertandingkan di awal tahun ini. Aktornya adalah Kalisto yang sempat merebut gelar itu dari Del Rio yang akhirna merebut kembali 4 hari berselang. Siapakah yang akan pulang menenteng sabuk United States Championship di akhir laga?

Baca hasil lengkap Royal Rumble 2016 disini>>


Kalisto mengalahkan Alberto Del Rio dalam United States Championship Match

Jalannya Pertandingan

Salah satu pertandingan yang dinantikan datang, Rematch resmi dari Kalisto yang sabuknya direbut kembali oleh Del Rio 2 minggu yang lalu di Smackdown. Siapa yang menyangka bahwa Kalisto akan sukses memenangkan pertandingan malam ini.


Pertandingan dibuka dengan serangan Del Rio yang bertubi-tubi terhadap sang lawan yang bertubuh jauh lebih kecil darinya ini. Dengan kesempatan yang terbuka Del Rio menyerang Kalisto dari segala sisi dan di segala situasi termasuk memberikan serangan Enziguri kick di atas top rope.


Del Rio yang emosi hendak memberikan cross armbreaker kepada Kalisto, namun masih berhasil di counter dengan sempurna. Benar-benar unik Kalisto menghantamkan Del Rio ke turnbuckle dan memberikan Salida Del Sol untuk mengakhiri pertandingan.