RAW NEWS - Dibalik Layar Kevin Owens vs Neville


Perseteruan keduanya dimulai dari Slammy Award 2015 di kategori Breakout Star of the Year di mana kedua pemain menjadi nominasi. WWE sudah memprediksikan bahwa yang akan menang adalah Kevin Owens sehingga menempatkan Dolph Ziggler yang sedang bersitegang dengannya waktu itu untuk menjadi pembaca nominasi. Namun pihak WWE dikejutkan oleh polling yang memilih Neville sebagai pemenang dan Vince McMahon pun memerintahkan Owens yang sudah bersiap-siap untuk masuk sekalian.

Sejak saat itu mereka sering bertarung dalam serangan brutal, namun tahukah anda ada yang menarik dari kedua Superstar ini? Yang menarik adalah mereka merupakan 'rekan seperguruan'. Di masa-masa muda mereka sebelum bergabung dengan WWE mereka sudah saling mengenal di perusahaan gulat kecil Pro Wrestling Guerrilla 2006 silam. Saat itu Owens masih bernama Kevin Steen dan Neville bernama Pac saling berhadapan ditambah dengan kehadiran Sami Zayn yang masih bernama El Generico.

Ke 3 Superstar ini pun tampil secara indy dan berkeliling dunia sebelum akhirnya mata William Regal sang pencari bakat tertuju pada Neville yang diboyong ke NXT pada tahun 2011.
Dan inilah hasil kerja keras mereka, mungkin mereka pernah bersumpah bersama untuk sukses dan inilah kristalisasi keringat kedua anak muda ini saat roda hidup berputar dan membawa mereka ke puncak panggung hiburan gulat dunia bersama WWE.