RAW NEWS - Brock Lesnar bersiap untuk Royal Rumble


Untuk pertama kalinya sejak tahun 2003 Brock Lesnar akan kembali menjejakkan kakinya dalam Royal Rumble Match. Namun tahun ini dengan hadiah yang berbeda karena untuk pertama kalinya WWE World Heavyweight Championship akan langsung bisa dibawa pulang oleh sang pemenang pertandingan ini.
Sebelum nya di RAW Paul Heyman meminta kepada Vince McMahon bahwa client nya tidak tertarik untuk menghadapi 29 Superstar lainnya dalam Royal Rumble Match dan meminta kepada bos bahwa siapa saja yang memenangkan pertandingan ini akan maju menghadapi Lesnar dalam Main Event Wrestlemania 32 mendatang, namun Vince tidak mau merubah rencana nya.
Paul Heyman yang kecewa dengan jawaban Vince memberi tahukan kepada Brock Lesnar yang akhirnya murka dan menghajar semua orang yang ada di ring saat pertandingan One Versus All Roman Reigns sedang berlangsung.

Yang pasti secara resmi Brock Lesnar akan memasuki Royal Rumble Match dan memiliki peluang yang sama untuk menang serta membawa pulang WWE World Heavyweight Championship.