Hasil Lengkap Smackdown 7 Januari 2016

Laredo - Texas
Malam ini menjadi malam istimewa karena secara resmi acara Smackdown pindah channel menjadi satu dengan RAW di USA Network Channel. Menyusul perubahan besar ini ssemoga Smackdown lebih baik, meskipun tidak ada indikasi mereka akan tampil live setiap minggunya.


John Cena ditolak bertanding oleh Alberto Del Rio

Setelah hampir 2 tahun tidak berada di Smackdown, John Cena kembali ke show nomor 2 WWE malam ini sebagai pemain pembuka. Dia berniat menantang Alberto Del Rio dalam rematch karena ending pertandingan sebelumnya yang dirasa tidak adil. Namun sang lawan menolak!


Kalisto mengalahkan Alberto Del Rio

Sementara itu saat John Cena ditolak dia memanggil Kalisto sang anak muda berbakat yang sedang didorong untuk bermain secara solo akhir-akhir ini. Dalam pertandingan yang luar biasa ini Kalisto dengan mengejutkan berhasil mengalahkan Del Rio meski hanya dalam pertandingan Non-Title.


Dolph Ziggler, R-Truth, Goldust & Neville mengalahkan The New Day & The Miz

Dalam sebuah segment Miz TV yang kacau balau ke 8 superstar ini bertanding mati-matian dalam pertandingan semi komedi. Hasilnya malam itu Ziggler dan kawan-kawan babyface nya berhasil memenangkan pertandingan.


Charlotte mengalahkan Becky Lynch dalam Divas Championship

Malam hari ini title pertama yang dipertandingkan adalah Divas Championship saat sang juara bertahan Charlotte berhadapan dengan sahabatnya sendiri Becky Lynch. Becky yang akhir-akhir ini didzolimi kembali diperlakukan curang saat Ric Flair ikut campur dalam pertandingan dan membuat sang anak menang secara tidak adil.

Dean Ambrose vs Kevin Owens berakhir dalam Double Count-Out

Pertandingan panas dan brutal terjadi antara kedua pemain ini. Mereka yang di belakang kamera adalah teman lama ini menyuguhkan aksi-aksi yang sangat luar biasa di dalam ring.
Meskipun akhirnya serangan mereka melebihi batas hingga mereka memutuskan untuk tidak kembali ke atas ring.

WWE.com pun melansir hasil resmi dari Intercontinental Championship Match ini dengan Double Count Out di mana Dean Ambrose masih mempertahakan gelarnya.