Hasil Lengkap Smackdown 31 Desember 2015

Washington D.C. 
Malam ini menjadi Smackdown yang bersejarah bagi WWE karena menjadi episode TV terakhir di tahun 2015 dan juga episode terakhir Smackdown berada di Channel SYFY sebelum pindah ke USA Channel pada tahun 2016 mendatang.


Dudley Boyz & Kalisto mengalahkan The New Day

Show malam ini dimulai oleh New Day yang masuk untuk memeriahkan acara, namun Kalisto yang partner tag team nya harus cidera karena New Day masuk untuk menantang sang lawan dengan ditemani oleh Dudley Boyz. Malam itu Kalisto berhasil menang setelah memberikan Salida Del Sol.

Tyler Breeze mengalahkan Goldust

Malam itu setelah beberapa minggu Goldust sering mengganggu Tyler Breeze, akhirnya kedua pemain ini saling berhadapan. Namun ternyata sang pemain junior tampil berjaya melawan Goldust yang lebih senior ini.

Luke Harper & Braun Strowman mengalahkan The Usos

Tanpa ditemani Bray Wyatt yang pergi ke kota lain untuk mengadakan show bersama separuh rombongan lainnya. Harper dan Strowman masuk untuk menghadapi The Usos. Namun kemampuan dan tenaga Strowman melebihi kekuatan sang lawan.

Dolph Ziggler mengalahkan Bo Dallas


Roman Reigns & Dean Ambrose mengalahkan Sheamus & Kevin Owens via Disqualifikasi

Pertandingan terakhir di tahun 2015 dilakukan oleh sang WWE World Champion dan Intercontinental Champion yang berhadapan dengan 2 penantang utamanya. Dalam pertandingan yang luar biasa ini harus berhenti saat Kevin Owens menjadi liar dan menyerang sang lawan dengan menghantamkan ke ringpost.