Hasil Lengkap RAW 4 Januari 2016

San Antonio - Texas
Selamat datang di Monday Night RAW pertama di tahun yang baru 2016 saat WWE mengunjungi kampung halaman dari Hall of Famer Shawn Michael di San Antonio Texas. 
Malam ini akan menjadi sejarah saat para rombongan semakin mendekati Royal Rumble Match 2016.


Roman Reigns menginterupsi Stephanie McMahon

Saat Stephanie masuk ke arena untuk membuka show, Roman Reigns musik mengganti musik dari sang boss. Dengan bangga Roman mengatakan dia tidak akan kalah karena jika dia dicurangi maka nama Mr. McMahon akan tinggal nama.


Kevin Owens mengalahkan Neville

Rematch dari pertandingan minggu lalu terjadi pagi ini saat Kevin Owens kali ini berhasil memenangkan laga balas dendam nya dari sang Breakout star of the Year Neville.
Usai pertandingan yang brutal ini Owens dan Dean Ambrose nampak berkelahi di bawah ring dengan akhir Ambrose menghantamkan tubuhnya ke Owens di atas meja announcer.


Titus O'Neil mengalahkan Stardust

Dalam pertandingan sederhana yang tanpa cerita berarti Titus berhasil mengalahkan Stardust yang tidak konsentrasi dengan di teriaki 'Cody.. Cody..'


Becky Lynch mengalahkan Charlotte

Divas Champion mendapatkan ujian berat saat sang sahabat Becky Lynch menantangnya bertanding. Dengan sekuat tenaga Becky berhasil memenangkan laga dan alhasil membuat Charlotte panas. Sang ratu Divas menyerang sahabatnya dari belakang dan menunjukan bahwa dia sudah tidak peduli akan status pertemanan mereka.


Ryback vs Big Show berakhir tanpa pemenang

Kali ini Ryback dan Big Show yang mau bertanding harus selesai saat Wyatt Family masuk ke arena dan menghajar mereka berdua. Sang keluarga Wyatt pun mengatakan bahwa mereka akan masuk ke Royal Rumble Match.

Rusev & Del Rio mengalahkan The Usos


Heath Slater mengalahkan Dolph Ziggler

Pertandingan singkat yang menarik sekaligus menjadi awal terbentuknya Stable baru bernama 'Social Outcast' yang diisi oleh Curtis Axel, Bo Dallas dan Adam Rose dengan Heath Slater sebagai ketua genk.

The New Day mengalahkan Kalisto & Dudley Boyz


Roman Reigns mengalahkan Sheamus dalam WWE World Heavyweight Championship Match

Dengan sang boss Vince McMahon sebagai wasit tamu malam itu, gerak-gerik Roman dibatasi. Namun Roman yang kesal memberikan Superman Punch kepada si boss dan membuat dirinya digantikan oleh wasit lainnya saat Roman mengunci Sheamus setelah memberikan Spears dan Superman Punch berkali-kali kepada sang lawan.