Hasil Lengkap RAW 25 Januari 2016

Miami, Florida
Perjalanan menuju Wrestlemania sudah dimulai dengan WWE menggelar Royal Rumble 2016 yang fenomenal. Siapa yang menyangka bahwa akan ada kejutan malam ini dan bagaimanakah kemeriahan Authority yang merayakan kemenangan besar Triple H? 



Triple H merayakan kemenangannya di Royal Rumble

Show malam ini dimulai oleh Triple H dan Authority yang dipimpin oleh Vince McMahon untuk masuk ke arena dan merayakan kemenangan mereka. Pihak Authority ingin segera mengumumkan siapa yang akan bertanding di FastLane Main Event yang pemenangnya berhak mendapatkan title match di Wrestlemania mendatang.


Kevin Owens mengalahkan Dolph Ziggler


Sebuah pertandingan menarik pun menjadi yang pertama di malam ini saat Owens dan Ziggler sama-sama bertanding dalam sebuah laga yang luar biasa. Owens pun memberikan German Suplex dan menyelesaikan pertandingan dengan Pop Up Powerbomb.


Dudley Boyz mengalahkan Social Outcast

Tim baru bentukan Heath Slater ini mencoba peruntungan mereka untuk menghadapi Tag Team Senior the Dudley Boyz. Keadaan ini pun menjadi ajang pembelajaran bagi mereka dan salah satu cara WWE untuk mengangkat nama ke 4 superstar kelas bawah ini.

AJ Styles mengalahkan Chris Jericho

Malam yang dinantikan datang saat AJ debut di Monday Night RAW. AJ yang sedikit terharu saat debut di Royal Rumble kemarin ini pun langsung berhadapan dengan Chris Jericho dalam pertandingan yang enerjik dan sangat menarik sebelum akhirnya selesai dengan finisher nya Styles Clash.

Sasha Bank dan Becky Lynch berakhir tanpa pemenang

Setelah malam panjang kemarin saat Sasha masuk untuk menghajar Charlotte yang dinilai sombong, malam ini giliran sang ratu Divas Charlotte yang menginterupsi pertandingan mereka. Alhasil pertandingan berakhir tanpa pemenang dan mereka bertiga terjebak dalam adu jotos antar wanita.

Bray Wyatt mengalahkan Kane


The Rock comeback untuk menginterupsi The New Day

Trio Tag Team Champion ini kedatangan tamu special saat The Rock tidak terima para sepupunya dalam The Usos dihajar habis-habisan setiap minggu oleh mereka yang curang ini. Malam ini The Rock memberikan People Elbow kepada Woods untuk mengakhiri segment.

Paige & Natalya mengalahkan Alicia Fox & Brie Bella


Kalisto mengalahkan The Miz


Roman Reigns & Dean Ambrose mengalahkan Sheamus & Rusev

Balas dendam diberikan oleh Roman Reigns kepada Sheamus dan Rusev yang menjadi biang keladi kekalahannya di Royal Rumble kemarin. Kali ini sebuah serangan mematikan membuat mereka memenangkan pertandingan.

Usai pertandingan Reigns dan Ambrose semakin liar dan memberikan serangan brutal kepada anggota League of Nations. Sebelum akhirnya Stephanie McMahon mengatakan bahwa Roman Reigns akan berhadapan dengan Dean Ambrose dan juga Brock Lesnar dalam Triple Threat Match di Fast Lane PPV untuk menentukan No 1 Contender di Wrestlemania 32 mendatang.