Hasil Lengkap Smackdown 21 Januari 2016

Dayton - Ohio
Acara TV terakhir WWE sebelum melangkag menuju Royal Rumble terjadi disini saat Smackdown berlangsung menghibur Jumat Pagi warga Indonesia. Selamat datang dalam show penting yang menjadi perhentian terakhir para pemain ini.


The New Day menginterupsi Chris Jericho

Jericho membuka show dengan melakukan Highlight Reel dalam show nya yang diinterupsi oleh The New Day. Ketiga pemain ini nampaknya berdukacita karena Trombone miliki Xavier Woods yang dipatahkan oleh Jericho. Sebelum akhirnya The Usos menantang mereka bertanding.


Dolph Ziggler dan The Usos mengalahkan The New Day

Pertandingan yang cukup menarik untuk membuka show. Malam hari ini triple Superkick mengisi laga panas ini untuk kemenangan Usos dan Ziggler. The New Day akan menghadapi The Usos di Royal Rumble PPV untuk Tag Team Championship.


Becky Lynch mengalahkan Alicia Fox via Submission

Becky berhasil mengalahkan Alicia Fox dalam pertandingan kali ini. Ini menjadi persiapan terakhir Becky untuk menantang sahabatnya Charlotte di Royal Rumble mendatang.


Bray Wyatt mengalahkan Ryback



Titus O'Neil mengalahkan Stardust


Roman Reigns mengalahkan League of Nations via Disqualfikasi

Perjuangan Roman Reigns malam ini berat karena harus menghadapi 4 orang sekaligus, namun ternyata bukan hanya League of Nations karena mereka suka bermain dengan gaya keroyokan dan menghasilkan Disqualifikasi untuk Roman Reigns.

Bray Wyatt dan keluarganya datang untuk menginterupsi sehingga pertandingan berakhir dengan Disqualification ini.