WWE NEWS - Update Berita Brock Lesnar


Kepada seluruh penggemar dari Beast Incarnate Brock Lesnar pantas berbahagia karena ada kabar terbaru dari sang bintang besar. Meskipun bisa dipastikan Lesnar tidak akan berada di acara TV WWE hingga penutupan tahun, namun awal tahun depan sang Monster dijadwalkan untuk mulai aktif kembali.
Pasalnya Lesnar dijadwalkan untuk tampil dalam PPV pertama tahun 2016 Royal Rumble Match dan digosipkan akan masuk ke pertandingan 30 Superstar Royal Rumble Match tahun ini dengan hadiah menjadi Main Event dari Wrestlemania. Untuk membangun cerita hingga PPV tersebut Lesnar dijadwalkan menghadiri minimal 2 Monday Night RAW sebelum show Royal Rumble berlangsung.

Berita kedua yang berkaitan dengan Lesnar adalah gosip tempat penyelenggaraan Wrestlemania 33 tahun 2017 mendatang. Minggu ini santer terdengar bahwa pihak WWE memilih kota Minneapolis Minnesota untuk menjadi tuan rumah acara terbesar tahunan perusahaan ini pada tahun 2017 mendatang. Seperti yang kita tahu Minneapolis adalah rumah kedua bagi Lesnar yang berkuliah di negara bagian tersebut dan membawa kota itu menjuara NCAA cabang gulat mahasiswa Amerika Serikat. Kota yang menanggap Lesnar sebagai pahlawan ini akan mengindikasikan Lesnar akan menjadi Main Event dari Wrestlemania 33 tahun depan dan menjadi akhir kontrak dari Lesnar di WWE.
NB: Lesnar baru saja menandatangani kontrak baru 3 tahun dengan WWE pada 2014 lalu dan akan berakhir pada 1 malam setelah Wrestlemania 2017 meskipun besar kemungkinan dia untuk menandatangani kontraknya hingga 2020.