WWE NEWS - Slammy Award 2015 di depan mata!


Ajang penghargaan kepada setiap insan gulat di WWE akan terjadi di Monday Night RAW edisi 21 Desember 2015 mendatang saat Slammy Award tahun 2015 akan berlangsung.

Bagi yang belum tahu, Slammy Award adalah ajang malam penghargaan atas karya para pegulat yang mereka lakukan selama satu tahun ini mulai dari penghargaan kepada individu seperti Superstar of the Year, Diva of the Year, Tag Team of the Year, Breakout-star of the Year hingga moment terfavorite seperti Extreme Moment of the Year, LOL Moment of the Year dan masih banyak lagi.

Mendekati hari pelaksanaan WWE akan mengumumkan lebih banyak lagi tentang kategori serta nominasi dari Slammy Award 2015. Tentunya yang menentukan juaranya adalah kita para WWE Universe melalui poling di WWE.com ataupun melalui Twitter.
Namun sayang biasanya penonton selalu memilih superstar kesayangan mereka sendiri dan bukan penilaian objektif kepada siapa yang benar-benar bekerja keras selama satu tahun. Untuk itu saya menghimbau untuk para penonton yang akan ikut poling mohon nilai dari hati dan jangan hanya mendukung superstar kesayangan sendiri :)