WWE NEWS - Perang Ratings WWE dan Acara Sepak Bola


Salah satu alasan mengapa Vince McMahon memutuskan untuk kembali ke RAW pada edisi minggu lalu adalah untuk menarik banyak penonton menonton WWE. Dengan segala hormat kepada TNA dan Lucha Undergrounds, secara Rating mereka masih jauh dibawah Monday Night RAW. Justru saingan rating yang selalu ingin dipecahkan oleh WWE berada di cabang olahraga lainnya.
Selasa pagi lalu saat yang sama RAW tayang di Televisi, ada satu acara yang lebih akan disukai oleh penonton Amerika yakni minggu terakhir dari pekan sepak bola Amerika (Rugby) antara Cincinnati Bengals melawan Denver Broncos yang bertanding dalam laga hidup mati untuk mencapai Playoff.

Nyatanya benar, meski sudah memiliki rating yang tinggi lebih dari 4, WWE masih kalah dalam rating dari acara bola yang berlangsung hampir 4 jam ini.
Minggu depan WWE akan bertanding satu lawan satu dengan liga bola kampus Amerika yang mencapai fase final.
Perlu disadari bahwa tim bola di Amerika merepresentasikan kota atau daerah. Bayangkan saja jika anda warga Bandung dan Persib sedang tayang di TV pasti semua mata tertuju dalam pertandingan tersebut. Nah, faktor budaya ini yang sepertinya akan susah ditembus oleh WWE dari tahun ke tahun.