WWE NEWS - The New Day dan Penjualan Merchandise Terbesar WWE


Saat John Cena mengambil masa cuti selama 2 bulan ini membuat banyak Superstar lain ikut berkreasi dalam hal pakaian serta merchandise yang berwarna-warni. Sebenarnya sudah beberapa bulan ini John Cena tidak mengeluarkan kaos baru dibandingkan tahun sebelumnya yang dirinya bisa mengeluarkan 5-6 kaos berbeda dalam setahun.
Kesempatan ini digunakan untuk The New Day, salah satu investasi besar WWE dengan membuat kaos merchandise dalam berbagai warna. Tim dan Kofi Kingston, Big E dan Xavier Woods ini memiliki varian warna dari Merah, Hitam, Biru hingga Hijau yang sangat menarik bagi anak-anak hingga dewasa terlepas dari gambarnya yang dinilai sebagian orang serupa dengan illuminasi.
Yang terbaru The New Day mengeluarkan Merchandise dari tanduk Unicorn yang mereka pakai di foto di atas. Melalu Twitter Kofi Kingston mengungkapkan rasa takjubnya karena merchandise yang baru dijual pada hari senin ini ludes terjual. Nantinya WWE akan membawa tanduk unicorn ala New Day ini ke semua acara tempat WWE menggelar acara TV maupun Non-TV.