WWE NEWS - John Cena kembali bergulat!!


Setelah 2 bulan off dari dunia gulat yang dicintainya John Cena kembali ke ring WWE pada pagi tadi. Dalam acara Non-TV di Madison Square Garden WWE menggelar acaranya dalam satu malam setelah malam natal yang syahdu.
Menjadi special karena Madison Square adalah gedung bersejarah yang berada di kota Metropolitan New York yang pastinya akan menggundang banyak penonton dalam setiap shownya.
Kali ini John Cena bertanding melawan rekan lamanya Alberto Del Rio dalam US Championship, Cena berhasil menang melalui DQ saat Del Rio menyerang secara brutal untuk mempertahankan gelarnya. Namun hati penonton tetap saja berada untuk meneriaki John Cena yang baru saja kembali dari cuti panjangnya. Selain Cena-Del Rio, Charlotte, Paige, Duddley Boyz dan sebagian Wyatt Family, Big Show, Mark Henry berada di event tersebut

Sementara itu Roman Reigns dan Sheamus, Ambrose, Owens, Dolph Ziggler, Bray Wyatt dan Kane serta rombongan lainnya melakoni show di kota kedua yang berada di Detroit Michigan.
Selagi para penonton di Amerika menikmati masa libur natal yang termasuk long weekend, pegulat WWE selalu siap sedia menghibur malam mereka.