WWE NEWS - Gosip 2 Wrestlemania Match 2016!


Wrestlemania 32 masih 3-4 bulan di depan mata, namun sesuai dengan banyak dokumenter yang ada diungkap bahwa Vince McMahon selalu memulai perencanaan acara terbesar ini satu malam setelah Survivor Series PPV di bulan November. Jika benar demikian maka sejatinya pihak WWE sudah mulai memikirkan acara tersebut dari mulai tata panggung, pencahayaan, kembang api dan element terpenting dari sebuah PPV adalah pertandingannya.
Belakangan ini muncul dengan absennya sejumlah bintang besar maka WWE hanya memiliki 4 pilihan Superstar kelas A yang dipercaya oleh Vince yakni: Brock Lesnar, Undertaker, John Cena dan (pada kenyataannya) Roman Reigns.

Issue yang sedang hangat adalah WWE akan mempertemukan John Cena sang babyface terpopuler sepanjang masa dengan Undertaker yang bisa menjadikan pertandingan ini sebagai Retirement Matchnya. Sungguh sebuah storyline yang luar biasa karena akan mengangkat nama John Cena
(2 tahun ini John Cena merelakan dirinya mengangkat Superstar muda seperti Bray Wyatt dan Rusev di Wrestlemania 30 &31)

Sementara itu menyisakan Roman Reigns dan Brock Lesnar yang akan bertanding ulang di Wrestlemania Rematch dari tahun lalu. Ini akan menjadi unik karena jika benar terjadi maka sabuk WWE World Championship akan selayaknya dipakai sebagai pemanis cerita mereka.

NB: 2 pertandingan diatas masih sebatas Rumor dan Gossip.
Rabu, 2 Desember 2015 kemarin juga ada informasi dari penulis WWE yang membocorkan Vince meminta menuliskan skenario untuk Brock Lesnar dan Kevin Owens sebagai alternatif.

Suarakan pendapat anda mengenai 2 pertandingan diatas dan pertandingan apa yang anda ingin lihat di Wrestlemania tahun 2016 nanti?