WWE NEWS - Cerita Roman Reigns dan Philadelphia


Menjadi salah satu episode RAW terbaik di tahun 2015 ini terjadi tadi malam saat pada puncaknya Roman Reigns berhasil meraih mimpinya dan memenangkan sabuk WWE World Heavyweight Championship dari tangan Sheamus.
Namun ada satu hal yang menarik yang baru saya sadari setelah show berakhir. Tadi malam Monday Night RAW berlangsung dari kota Philadelphia di negara bagian Pennsylvania. Gedung yang sama merupakan gedung yang menyelenggarakan Royal Rumble PPV tahun 2015 lalu.
Pada Januari 2015 lalu Roman Reigns mengeliminasi Rusev dan memenangkan Royal Rumble Match digedung ini dan membuat belasan ribu orang yang datang ke arena mencemoohnya. Entah dengan tempaan dari sang bos Vince McMahon dibalik layar, karakter Roman diperbaiki dan pelan-pelan tim eksekutif mereka mencari waktu yang tepat untuk memberikan sang Superstar kesempatan untuk menjadi juara.
Kesempatan itu ternyata datang juga di Philadelphia, 17 ribu orang yang mencemooh Roman di awal tahun 2015 itu berbalik berteriak kegirangan saat Roman berhasil merebut sabuk dari sang juara bertahan yang congkak dan antek Authority.

NB: Menurut saya kebanggaan Roman Reigns bukanlah hanya memenangkan sabuk itu malam kemarin, tetap kebahagiaannya adalah berhasil memenangkan hati masyarakat pencinta WWE.
Adapun Vince McMahon yang jatuh dipukul oleh Roman dengan Superman Punch pun mungkin juga tersenyum dalam hati mengetahui rencananya membuat sang artis disukai masyarakat terwujud.