TLC Result - Wyatt mengirim para Legenda ECW ke atas Meja

Salah satu pertandingan yang ditunggupun datang saat 4 superstar jebolan ECW Original Dudley Boyz, Tommy Dreamer dan Rhyno menantang The Wyatt Family. Dengan meja yang tertata rapi dalam pertandingan ini mereka saling mengeliminasi lawan mereka melalui bantingan yang harus menghancurkan meja tersebut. Siapakah yang akan menang?

Hasil Lengkap WWE TLC 2015 baca disini >>


The Wyatt Family mengalahkan Dudley Boyz, Tommy Dreamer & Rhyno

Jalannya Pertandingan

Pertandingan alot dan extreme terjadi malam ini saat tim Extreme menantang tim Wyatt Family untuk pertandingan Elimination Tables Match. Kali ini yang berhasil bertahan di atas ring dan mengeliminasi lawannya memenangkan pertandingan.

Tensi panas memulai pertandingan saat Braun Strowman berhasil menghancurkan lawan-lawannya di awal. Namun Dudley berhasil menetralisir suasana saat Tommy Dreamer membawa tong sampah dan Kendo Stick ke atas ring.

Erick Rowan dieliminasi oleh Dudley Boyz lewat manuver 3D
Rhyno dieliminasi oleh Erick Rowan lewat Superkick
D-Von dieliminasi oleh Braun Strowman lewat Chokeslam
Tommy Dreamer dieliminasi di bawah ring

Kondisi 1 lawan 3 dihadapi oleh Bubba Ray Dudley saat menghadapi 3 raksasa Wyatt, namun dia tak gentar dan membawa alat pembakar untuk mencoba membakar meja dan menambah aksi menjadi lebih extreme. Tapi usahanya digagalkan oleh Harper dan dia dieliminasi oleh Braun Strowman via Chokeslam. Legenda-legenda asal ECW Original ini remuk ditangan anak-anak muda WWE.