TLC Result - Kejutan Kado Liburan untuk Ambrose

Intercontinental Championship dipertaruhkan saat Kevin Owens dan Dean Ambrose yang sudah bersaing dalam beberapa waktu ini masuk ke atas ring dan bertanding. Tanpa senjata extreme dan menjalankan partai single match biasa tidak membuat kedua pemain ini kehabisan akal untuk menghibur para penonton.

Hasil Lengkap WWE TLC 2015 baca disini >>



Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens dalam Intercontinental Championship Match

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung dalam tempo cepat dari awal laga. Dominasi Ambrose berakhir saat Owens berhasil menetralisir suasana dan mengatur nafasnya. Owens menyerang lawannya ini secara brutal di dalam dan luar ring untuk membuat sang lawan menyerah.


Sebuah Rolling Senton manuver diberikan di bawah ring dan membuat Ambrose cukup kesakitan namun masih dapat kembali ke atas ring pada saat wasit belum menghitung hitungan ke 10. Sebuah Dirty Deeds dari Ambrose tidak bisa menyelesaikan pertandingan.


Akhir dari laga ini berujung anti-klimaks saat Owens yang ingin memberikan Pop-Up Powerbomb harus dicounter dengan hurricarana manuver dari Ambrose dan menggulung Kevin Owens hingga membuat sang juara bertahan tak berdaya pada hitungan ke 3.


Selamat datang d era Ambrose Asylum!