TLC Result - Aksi Keroyokan Sheamus dan Kawan-Kawan

Main Event malam ini di TLC mempertemukan antara Sheamus sang juara bertahan WWE World Heavyweight Champion melawan Roman Reign yang merupakan No 1 Contender dari sabuk tersebut. Kali ini dalam pertandingan Tables, Ladders and Chairs semua nya bisa terjadi saat No DQ dan No Count Out masuk dalam stipulasinya.

Hasil Lengkap WWE TLC 2015 baca disini >>


Sheamus mengalahkan Roman Reigns dalam WWE World Heavyweight Championship TLC Match

Jalannya Pertandingan

Laga di Main Event ini berlangsung pelan saat Reigns mengambil inisiasi penyerangan terhadap lawannya sang juara bertahan. Aksi yang brutal dengan meja, tangga dan kursi ini membuat penonton bersorak dan mulai memperhitungkan pertandingan yang sepertinya tidak diminati penonton ini.


Siapa sangka malam hari ini Sheamus berhasil mengambil kendali pertandingan dan mendominasi dengan menghantamkan tubuh Reigns ke atas meja-meja yang tersusun rapi di sana. Sheamus juga menghajarkan sang lawan ke atas sebuah meja dengan manuver White Noise nya.


Menjelang akhir-akhir laga Roman Reign memberikan Samoan Drop kepada Sheamus yang menghantam sebuah tangga di bawah ring, serta memberikan Superman Punch sebelum akhirnya Rusev dan Alberto Del Rio masuk ke ring untuk mengganggu pertandingan.


Meski diganggu Roman masih bangkit dan memberikan Superman Punches kepada 2 orang yang mengganggunya ini sebelum akhirnya Sheamus memberikan Brogue Kick dan menaiki tangga untuk memenangkan pertandingan.


Usai laga Roman Reigns ngamuk dan memberikan serangan kursi kepada lawan-lawannya, Triple H yang masuk ke ring untuk menenangkan Roman juga kena batunya dengan mendapatkan serangan brutal dari Samoan Warrior yang sedang murka ini.