Smackdown Focus - Sisi Lain ECW Original vs Wyatt Family


Meski sudah menambahkan Tommy Dreamer ke dalam tim mereka, Dudley Boyz dan ECW Original ini masih kekurangan satu pemain. Berita-berita online mengatakan bahwa satu nama lagi dari ECW asli buatan Paul Heyman tahun 90'an ini yang akan didatangkan.
Namun sejenak melihat storyline ini dari sudut pandang yang lain, bagi para penggemar ECW mungkin ini menjadi salah satu obat kangen mereka melihat legenda-legenda bertanding di RAW.

Tapi WWE punya pandangan lain, David Meltzer mengatakan center dari storyline ini bukan kepada superstar ECW yang didatangankan namun kepada Wyatt Family sendiri. WWE rela membayar mahal pemain ECW ini untuk datang membangun cerita dengan Bray, Harper, Rowan dan Strowman demi menaikan pamor 4 anak muda ini. Titik inti tujuan dari cerita ini adalah bagaimana nama Wyatt Family menjadi lebih terkenal dan bukan membuat ECW kembali terkenal.

Cara ini sering dilakukan oleh WWE untuk menaikan pamor pemain. Dengan mempertemukan mereka dengan superstar yang lebih terkenal akan membuat si superstar yang kurang terkenal menjadi terangkat. Contoh: Fandango yang mengalahkan Chris Jericho, Curtis Axel mengalahkan Triple H (2x), dan ini juga yang mendasari Brock Lesnar mengalahkan Undertaker di Wrestlemania 30 untuk membuat nama Lesnar lebih terkenal.

Kesimpulannya ECW Original dipanggil untuk menaikan nama Wyatt Family terutama superstar seperti Erick Rowan dan Braun Strowman yang masih belum seterkenal Bray dan Luke Harper.