Slammy 2015 - Kategori Superstar of the Year


Superstar of the Year kali ini dibuat berbeda oleh WWE dengan berbagai pertimbangan, membuat acara ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya antara lain:
- Kategori ini tidak menjadi salah satu yang utama karena pemilih berlaku subjektif
- Untuk itu kategori ini hanya akan diumumkan oleh WWE dalam Pre-Show yang bahkan tidak ditayangkan live di TV Nasional.
*Pre-Show hanya Live dari WWE Network
- Tahun ini tidak ada nominasi untuk kategori ini, anda bisa vote semua ROSTER AKTIF yang bermain sepanjang tahun.

Yang membuat Kategori ini tidak semewah tahun-tahun sebelumnya adalah Fans mem-vote Superstar kesayangan mereka dan bukan Superstar yang benar-benar bermain bagus sepanjang tahun.
Contoh: Pendukung fanatik Dean Ambrose pasti tidak akan mem-vote Seth Rollins, meskipun 'mungkin' tahun ini Rollins tampil lebih bagus dari Ambrose karena hampir selalu tampil dalam Main Event PPV-PPV tahun 2015

NB: Kategori ini akan diumumkan pada Pre-Show RAW yang berlangsung 30 menit sebelum RAW live di TV.
Cara Vote: Ketik nama Superstar 'yang anda rasa layak untuk jadi yang terbaik tahun ini' dengan menambahkan Hashtag #SUPERSTAR dan #Slammy dalam postingan FB, Twitter maupun Instagram anda.



Siapakah yang pantas menang? Tuliskan komentar anda beserta alasan kenapa sang Superstar layak jadi pemenang. Mari menilai secara objektif dan bukan subjektif karena kita fanatik kepada satu orang pemain.