Sheamus vs Roman Reigns Official WWE TLC Matchcard

Main Event di PPV WWE TLC: Tables, Ladders and Chairs 2015 mempertemukan juara bertahan WWE World Heavyweight Champion Sheamus melawan Roman Reigns yang harus merelakan sabuknya saat Sheamus mencairkan Money in the Bank contract nya bulan lalu. Misi balas dendam ini akankah berakhir di TLC ataukah masih berlanjut hingga Royal Rumble tahun depan?


Sheamus (c) vs Roman Reigns dalam TLC Match untuk WWE World Heavyweight Championship

Siapakah yang akan menang?
Berikan suara dukunganmu untuk pertandingan ini pada kolom komentar!

Akhir tahun sudah dekat inilah PPV terakhir di tahun 2015 WWE TLC: Tables, Ladders and Chairs. Kali ini serangkaian cerita yang lebih menarik dari PPV sebelumnya tersaji dengan semua Championship Title dipertarungkan malam itu. Siapakah yang akan berjaya?
Acara yang berlangsung Minggu 13 Desember 2015 (atau tayang Senin 14 Desember 2015 pukul 8 pagi Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 23 November pukul 7.45 WIB dan Link Download akan diusahakan diunggah pada sore harinya)