Hasil Lengkap Super Smackdown 22 Desember 2015

Des Moines - Iowa
Selamat datang di musim liburan Natal saat WWE kembali mengisi hari-hari anda dengan hiburan berkelas dunia. Khusus minggu ini WWE menggelar Smackdown secara live pada hari rabu pagi WIB untuk menyongsong liburan yang sebentar sudah datang.

NB: Khusus minggu ini Smackdown tayang live hari rabu Pagi, acara rutin Smackdown pada jumat pagi minggu ini pun ditiadakan.


The New Day mengalahkan Lucha Dragons dalam WWE Tag Team Championship Match

Seperti yang diumumkan sebelumnya Tag Team Champion The New Day akan mempertahankan gelarnya dari Lucha Dragons yang dalam 2 minggu berturut-turut mengalahkan mereka secara bersih. Namun di saat sabuk Tag Team diperjuangkan sang juara bertahan melakukan segala cara untuk menjaga sabuknya.

The Wyatt Family mengalahkan Dudley Boyz, Ryback & Kane

8 Men Tag Team Match terjadi malam itu saat Wyatt Family kembali memenangkan pertandingan dari Dudley Boyz dan kawan-kawan. Meski kali ini ditemani oleh Ryback dan Kane, ke 4 anggota Wyatt ini terus menerus menghajar sang lawan tanpa ampun.

Rusev & Alberto Del Rio mengalahkan The Usos

League of Nations kembali membuat serangan brutal kepada Usos, setelah kemarin mereka dihajar habis-habisan di belakang panggung kali ini sang anak kembar ini dihajar di atas ring secara resmi. Untung Roman Reigns masuk ke arena dan menenangkan suasana.

Neville & Titus O'Neil mengalahkan The Ascension

Duel bertema special Natal ini mempertemukan tim dari Stardust yang merusak momen syahdu Santino Marella di belakang panggung. Neville dan O'Neil yang datang membantu Santino berhasil merebut kemenangan untuk menyelamatkan hari natal.

Charlotte mengalahkan Brie Bella

Sepertinya sang ratu Diva terlalu berat untuk menjadi lawan dari Brie Bella, meski dengan kedatangan tim B.A.D yang masuk ke arena untuk mengganggu konsentrasi-nya Charlotte masih tetap memenangkan pertandingan via Figure 8 lock.

Dean Ambrose mengalahkan Kevin Owens dan Dolph Ziggler dalam Intercontinental Championship Match

Tantangan dari Authority untuk Dean Ambrose berhasil dijawab dengan kemenangan manis malam ini. Ambrose menghajar kedua lawannya ini dengan segala cara di atas dan di bawah ring.
Malam itu ditutup dengan sempurna oleh Ambrose yang 2 malam berturut-turut menjadi Main Event player bagi WWE.