Hasil Lengkap Smackdown 10 Desember 2015

Jacksonville - Florida
Malam yang panjang bagi WWE yang merekam Thursday Night Smackdown yang disusul dengan Tribute to the Troops pada malam ini. Menjadi malam yang special karena Smackdown kali ini adalah langkah terakhir mereka sebelum berada di WWE TLC PPV.
NB: WWE Tribute to the Troops 2015 ditayangkan pada 23 Desember 2015. 


Contract Signing antara Dean Ambrose dan Kevin Owens

Malam ini 2 pihak yang akan bertanding dalam Intercontinental Championship dipertemukan diatas ring dan menandatangani kontrak pertandingan mereka. Seperti acara-acara biasanya pertemuan mereka menjadi chaos dan aksi saling hajar terjadi malam itu.


Lucha Dragons mengalahkan The New Day dalam Non-Title Match

Malam ini Lucha Dragons yang enerjik dan lincah berhasil menjadi mimpi buruk bagi sang Tag Team Champion The New Day. Untuk kesekian kalinya Kalisto dan Sin Cara berhasil mengalahkan sang juara bertahan secara bersih. Akankah ini terjadi minggu di TLC mendatang?


Ryback mengalahkan The Ascension dalam Handicap Match

Entah apa yang terjadi tiba-tiba WWE menguji Ryback dengan mempertemukannya dengan Konnor dan Viktor The Ascension. Meski kesulitan Ryback masih bisa menang dan siap menantang Rusev dalam pertandingan satu lawan satu di TLC PPV mendatang.


Dolph Ziggler mengalahkan Tyler Breeze

Partai ulangan seperti yang sudah-sudah. Kali ini kemenangan dipihak Ziggler.


Becky Lynch mengalahkan Paige by Submission

Duel 2 gadis Britania Raya ini berhasil memikat publik dan menjadi salah satu pertandingan terbaik malam ini. Paige harus menyerah dari submission manuver dari Paige setelah diganggu dengan musik Charlotte yang masuk ke arena.

Roman Reigns, Dean Ambrose, The Usos mengalahkan League of Nations

Dalam pertandingan klasik ini Roman menghajar Rusev di atas ring sementara The Usos dan Ambrose membanting diri dan menimpa anggota LON di bawah ring. Tanpa gangguan Roman memberikan Spears kepada Rusev dan mengakhiri pertandingan malam itu.