Hasil Lengkap RAW 7 Desember 2015

North Charleston - South Carolina
Memasuki Monday Night RAW terakhir sebelum WWE memasuki minggu TLC: Tables, Ladders, and Chairs yang akan berlangsung heboh. Malam ini kejutan apakah yang akan dilakukan oleh WWE untuk menaikan rating acaranya dan membuat perseteruan semakin seru.


Roman Reigns, Dean Ambrose, The Usos, Dudley Boyz, Tommy Dreamer & Rhyno mengalahkan League of Nations & Wyatt Family

16 orang masuk ke atas ring untuk membuka show malam itu dalam 16 Men Fatal 4 Ways Elimination Tag Team Match antara team Babyface melawan team Heel. Pertandingan berakhir setelah Roman Reigns mengeliminiasi Sheamus sebagai orang terakhir.


Kevin Owens mengalahkan Dolph Ziggler

Single match antara 2 orang yang bisnis nya belum selesai terjadi malam itu saat Owens yang baru sembuh dari sakit kembali bekerja malam itu. Ziggler mencoba mencari kemenangan namun masih tak berdaya saat sang Intercontinental Champion memberikan PopUp Powerbomb.


Sasha Bank & Naomi mengalahkan Brie Bella & Alicia Fox

Sepertinya WWE mempersiapkan Sasha Bank untuk menjadi penantang berikutnya Divas Championship saat dia dan Naomi memperoleh kemenangan beruntun dalam 2 minggu terakhir. Kali ini yang mereka kalahkan adalah Brie Bella dan Alicia Fox.


Lucha Dragons mengalahkan The New Days


Miz TV bersama Paige dan Charlotte serta Ric Flair

Malam itu Charlotte nampak semakin mendekati Turn Heel saat dia dan ayahnya masuk untuk memaki istri dari Miz. Sebentar lagi akan jelas nampak bahwa Charlotte akan mewarisi warisan dari sang ayah yakni watak heel yang sangat menarik untuk dilihat.

Ryback dan Rusev berakhir tanpa pemenang

Untuk kedua kalinya duel antara Rusev dan Ryback terjadi tanpa pemenang saat sekali lagi Lana menjadi sumber mereka berkelahi. Rusev memberikan Accolade kepada Ryback di bawah ring dan tidak memperdulikan lagi pertandingan mereka.

Jack Swagger mengalahkan Stardust


Braun Strowman mengalahkan Tommy Dreamer


Roman Reign bersiap melawan Sheamus di TLC

Dengan semua yang dia punya Roman Reigns masuk ke atas ring untuk menunggu Sheamus. Kali ini mereka saling bertanding sebagai prelude menuju WWE TLC: Tables, Ladders, and Chairs PPV yang akan berlangsung 6 hari lagi.