Hasil Lengkap Smackdown 3 Desember 2015

Hershey - Pennsylvania
Dari kota Coklat Hershey di pinggiran laut Amerika Timur WWE melanjutkan show mereka untuk menuju ke TLC PPV. Persaingan Roman Reigns dan kawan-kawan menghadapi League of Nations serta Wyatt melawan ECW Original membuat malam ini semakin panas.


Roman, Ambrose, The Usos ditantang oleh Leagues of Nations & The New Days

Malam ini dibuka oleh Roman Reign dan ke 3 'saudara' nya di atas ring yang diinterupsi oleh Sheamus dan kawan-kawannya. The New Day juga ikut keluar ke dalam arena dan menyelamatkan segment boring ini dengan guyonan ala mereka.

The New Day akan berhadapan dengan Ambrose dan The Usos malam itu, jika mereka kalah maka Roman Reigns akan sendirian menghadapi League of Nations dalam 4 on 1 Handicap Match.


Tyler Breeze mengalahkan Neville

Pertandingan pembukaan malam itu mempertemukan 2 mantan anak NXT yang sama-sama promosi ke Main Roster tahun ini. Breeze berhasil menang setelah memberikan finisher move nya Unprettier kepada Neville.


Brie Bella mengalahkan Becky Lynch via DQ


The New Day mengalahkan The Usos & Dean Ambrose



Bray Wyatt mengalahkan D-Von Dudley

Smackdown kembali merubah jadwal, senin lalu Bubba Ray dijadwalkan menghadapi Bray namun pada pelaksanaannya D-Von yang bertanding. Tentunya malam itu Wyatt Family kembali menghajar tim ECW original dan Erick Rowan berhasil menghempaskan Tommy Dreamer ke atas sebuah meja.

Roman Reigns mengalahkan League of Nations via Count Out


Dengan 4 lawan 1 yang menyeramkan bagi siapapun, Roman Reign sudah bisa menantang seluruh dunia. Kali ini Reigns berhasil menghajar Del Rio dan menghempaskannya ke meja announcer dan membuatnya tidak bisa kembali ke atas ring pada hitungan ke 10.