Hasil Lengkap RAW 29 November 2015

Pittsburgh - Pennsylvania
Selamat datang di Monday Night RAW, setelah minggu lalu mereka menyentuh titik terendah penonton sepanjang tahun 2015 ini kejutan apakah yang akan diberikan kepada para penonton untuk menjaga mereka tetap tertarik menonton RAW?


Perayaan Sheamus bersama The New Days

Sheamus resmi merayakan keberhasilannya untuk menjadi WWE World Heavyweight Champion malam ini dengan perayaan luar biasa yang dilakukan oleh The New Days. Namun Roman Reign datang untuk memberikan Superman Punch kepadanya dan membawa sabuknya ke locker room.

Malam itu Roman Reign akan berhadapan dengan Sheamus dalam pertandingan yang harus dia menangkan dalam waktu 5 menit 15 detik. Jika tidak Reigns akan kehilangan kesempatannya menjadi No 1 Contender.


Dolph Ziggler mengalahkan Tyler Breeze

Rematch atas kekalahan memalukan Ziggler sang senior atas anak debutan dari NXT Tyler Breeze terjadi malam itu saat akhirnya sang senior berhasil memperoleh kemenangan. 


Miz TV bersama Rusev dan Lana

Setelah drama storyline WWE yang rusak akibat cerita pertunangan nyata dari Rusev dan Lana, WWE akhirnya memutuskan untuk melanjutkan cerita dengan mengembalikan hubungan mereka. Kemesraan mereka berhenti setelah Ryback datang untuk meminta pertandingan.


Ryback mengalahkan Rusev via Count Out


Ryback yang kesal dengan Monday Night RAW berubah menjadi Telenovela karena Rusev dan Lana pun memusatkan emosinya untuk menghajar sang lawan. Sebelum akhirnya Rusev lebih memilih menolong Lana yang terjatuh dari pada menyelesaikan pertandingannya.


Dudley Boyz & Tommy Dreamer vs Wyatt Family berakhir tanpa pemenang

Jika Bray memiliki keluarganya sendiri untuk menghajar sang lawan, malam itu Dudley Boyz juga membawa seorang 'keluarga' dari ECW sang Tommy Dreamer yang legendaris. Namun malam itu Wyatt Family masih bermain curang dengan menghajar ketiganya tanpa ampun.


Alberto Del Rio mengalahkan Goldust

Tentu ini pertandingan yang tidak ada artinya, Del Rio menang mudah dan menyiksa Goldust sebelum Jack Swagger datang menyelematkan sang lawan.


Lucha Dragons vs The Usos berakhir tanpa pemenang dalam No 1 Contendership

2 tim yang sedang menghimpit Tag Team Champion The New Days dipertemukan dalam pertandingan untuk menentukan penantang utama di TLC PPV. Namun sang juara yang curang menghajar mereka dan menyelesaikan pertandingan tanpa pemenang.


Sasha Bank mengalahkan Brie Bella

Legit Boss asal Boston Sasha Bank berhasil mengalahkan sang seniornya Brie Bella dan membuktikan bahwa tim B.A.D berada di track untuk memenangkan Divas Championship.


Roman Reigns mengalahkan Sheamus via Disqualification

Dengan beban harus memenangkan pertandingan di bawah 5 menit 15 detik, Roman Reign memberikan segala cara untuk memenangkan pertandingan. Namun akhirnya dia berhasil menang via Disqualfikasi saat Rusev, King Barrett dan Alberto Del Rio datang membela Sheamus.

Malam itu ke 4 orang berwatak heel itu membentuk stable yang bernama 'League of Nations'
Dengan kemenangan ini Roman Reign mengamankan posisinya beradu di TLC melawan Sheamus


Charlotte mengalahkan Becky Lynch


Sheamus, Rusev, King Barrett, Alberto Del Rio & The New Days mengalahkan The Usos, Dean Ambrose & Roman Reigns

Debut awal dari League of Nations dimulai malam ini saat mereka menantang regu dari Roman Reign dan kawan-kawan. Dengan kekalahan jumlah regu dari Reigns harus mendapatkan serangan brutal dan menyerah malam itu.